Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Signeritas Polres Subang Dengan Intitusi & Intansi, Dengan Bersepeda

| June 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T13:53:54Z


Dalam rangka jelang memeringati, Hari Bhayangkara Ke- 77, pada 1 Juli 2023, Polres Subang, Polda Jabar, sudah melakukan bermacam aktivitas antara lain, Donor Darah, Bhakti Sosial, serta bermacam Perlombaan diselenggarakan Jajaran Polres Subang


Salah satunya aktivitas diselenggarakan Polres Subang, Sepeda Gembira ataupun biasa diucap sepeda santai, yang berlangsung di taman Mapolres Subang, Jum’ at( 23/ 6/ 2023).


Pada aktivitas Sepeda Santai tersebut tidak hanya ikuti pesertanya dari Personel Polres Subang, Bersinergi Dengan ikutnya partisipan dari, Tentara Nasional Indonesia(TNI) Kodim 0605 Subang, Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU) Lanud Surya Dharma, Batalyon 312.


Berikut Lingkup Pemda Kab Subang, PN Subang, Kejari Subang, BPN Subang, Pihak Perbankan, Pengurus Bhayangkari, berikut yang tergabung dalam Komunitas Sepeda, dan serta Warga universal lainya.


Aktivitas Sepeda Santai diselenggarakan Polres Subang, tidak hanya dengan Berolahraga Bersepeda dapat sehat, Selaku wujud terjalinnya Silaturahmi guna lebih tingkatkan Signegritas dengan Intitusi serta Lembaga dilinkup Pemkab Subang


Aktivitas Sepeda Santai dilaksanakan secara langsung hadiri Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S. I. K., S. H., Meter. H. para Forkopinda, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya Meter. Han, Pimpinan DPRD Kab. Subang H. Narca Sukanda S. Sos, Wakil Majelis hukum Negara Subang Dokter. Abdul Aziz SH. Meter. Hum, Kadispen Lanud Suryadarma Kalijati Letkol Adm. Janadi, Staf Pakar Bupati yang sekalian mewakili Bupati,


Serta dihadiri langsung hari itu oleh Pimpinan ISSI Kab. Subang Kombes Pol. Purn Dokter. H. Sugiono SH, MH.


Dan para PJU Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran Polres Subang pula para Danramil Kodim 0605 Subang, berikut masing masing Jajaran Personilnya.


Ditengah tengah Aktivitas Sepeda Santai Polres Subang, AKBP Sumarni, S. I. K., S. H., Meter. H, peluang itu sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan serta warga Subang, yang ikut berpartisipasi dalam aktivitas Sepeda Gembira ataupun sepeda santai tingkatan Polres Subang.


Sumarni, berharap aktivitas ini bisa tingkatkan kesehatan, kebahagiaan serta Signegritas segala partisipan Sepeda Santai.


Lanjut Sumarni“ Aktivitas sepeda santai ini diadakan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke- 77. Lewat bersepeda, kita bisa melindungi kesehatan, tingkatkan energi, serta kebugaran badan supaya bebas dari penyakit dan menaikkan kebahagiaan masing masing sebab tidak hanya bersepeda, para partisipan pula dibagikan kupon doorprize. Mudah- mudahan seluruh bisa hadiah,” ungkap Kapolres.


Kapolres pula menekankan kalau aktivitas ini ialah contoh yang baik untuk warga buat senantiasa hirau terhadap kesehatan serta menjalakan silaturahmi dengan sesama.


“ Dalam aktivitas sepeda gembira ini tercantum banyak arti. Tidak hanya melindungi kebugaran, kita pula mempererat silaturahmi antara personel Polres Subang dengan lembaga serta stakeholder terpaut yang lain, serta yang terutama senantiasa membuat suatu jadi Positif serta gembira pastinya.


Sehabis bersepeda segala partisipan dihibur oleh penampilan Resko Band, besutan Kapolres Subang. Para tamu undangan pula dimohon menyumbangkan lagu lagu. Dandim 0605, Waka PN Subang, Kadispen Lanud Surya Dharma menyumbangkan suara emasnya memeriahkan kegiatan sepeda santai. Buat menaikkan kemeriahan kegiatan, Kegiatan pula diisi dengan stand stand UMKM dalam rangka tingkatkan ekonomi kreatif di warga.


Ada pula Rute tempuh para partisipan Sepeda santai diawali dari( Start) Mapolres Subang– Perempatan Wesel– Perempatan Pondok Dewi– Jalan. Pramuka Sukamelang– Tugu Stum– GOW– Mapolres Subang( Finish).


Aktivitas ini membagikan peluang kepada partisipan buat menikmati ekspedisi, Bersepeda yang mengasyikkan dan memandang panorama alam di selama rute tersebut dengan perasaan bahagia serta gembira.


Kontributor: Meter Rahmat 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update