Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diskes Lantamal XII Bantu Khitanan Massal Kabupaten Mempawah

| June 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T12:16:13Z


Dinas Kesehatan( Diskes) Lantamal XII ikut dan dalam penerapan Khitanan Massal yang diadakan oleh Dinas Kesehatan serta Pengendalian Penduduk serta KB, Puskesmas Rawat Inap Jungkat Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat di Jungkat Resort, Kamis( 22/ 06/ 2023).


Penerapan Khitanan Massal ini diselenggarakan berkaitan dengan hari jadi Kabupaten Mempawah ke- 64 yang hendak diperingati pada bertepatan pada 4 Juli 2023.


Kadiskes Lantamal XII Letkol Laut( K) drg. Abdullah Mugan, Meter. Sp. Pros. diwakili Kasubdis Kesla Mayor Laut( K) dokter. Meter. Sonny Yanuar bersama regu Diskes Lantamal XII ikut jadi petugas dari 9 Pos Khitanan Massal yang disediakan.


Kegiatan dibuka oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina, S. H., Meter. H. serta membagikan bingkisan kepada calon partisipan Khitanan Massal yang berjumlah 112 anak dari 5 desa di Kecamatan Jongkat.


Dalam sambutannya Bupati Mempawah mengantarkan kedepannya hendak diadakan lagi khitanan massal pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Mempawah,“ dari dinas kesehatan dikala ini memfasilitasi 112 anak, Insya Allah kedepannya pada bulan Juli kami dari pemerintah hendak adakan lagi sunatan massal. Tidak cuma sunatan massal namun pula hendak turun melaksanakan pelayanan langsung kepada warga yang terdapat di desa seperi gema membangun desa.”


“ Aku membagikan apresiasi pula kepada Dinas Kesehatan, dari aku pula sebagai pimpinan PMI pula membagikan bingkisan kepada tiap anak yang melaksanakan sunatan nanti,” tambah Bupati Mempawah.


Reporter: Hadysa Prana

Sumber: Dispen Lantamal XII 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update