Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebanyak 51 Personel Polres Inhil Polda Riau Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

| June 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-30T03:21:00Z
Indragiri Hilir | beritakrimsus.com -  Polres Inhil melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat personel periode 1 Juli 2023, Jum'at (30/6), di Lapangan Apel Mapolres Inhil.

Dalam upacara itu, sebanyak 51 personel Polres Inhil naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Kegiatan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Inhil, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil beserta Pengurus, Serta Para Perwira dan Bintara Polres Inhil.


Berdasarkan Keputusan Kapolri tentang kenaikan pangkat dari IPDA menjadi IPTU 1 personel. Dari AIPDA menjadi AIPTU 2 personel. Dari BRIPKA menjadi AIPDA 1 personel. Dari BRIGPOL menjadi BRIPKA sebanyak 5 personel. Dari BRIPTU menjadi BRIGPOL sebanyak 20 personel. Dari BRIPDA menjadi BRIPTU sebanyak 22 personel.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat menyampaikan kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan hak dan reward yang diberikan atas dedikasi dan loyalitas personel dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian. 

"Kenaikan pangkat ini harus melalui tahapan-tahapan, penilaian kinerja, prilaku personel dan catatan personel oleh propam dan uji kemampuan personel berupa beladiri Polri," ungkapnya. 

AKBP Norhayat menuturkan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini tidak lepas dari upaya perjuangan kerja keras, doa dan dukungan keluarga.

"Saya selaku pimpinan mengucapkan selamat atas apa yang diperoleh hari ini. kenaikan pangkat ini merupakan amanah yang diberikan negara. dan dengan naiknya pangkat maka beban kerja saudara semakin berat, tingkatkan kemampuan saudara agar keberadaan saudara mampu memberikan kontribusi bagi kesatuan ini," jelasnya. 

Kepada para istri, Kapolres Inhil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya berkat dukungan yang telah diberikan kepada para suami istri sehingga para suami istri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Karena saya yakin bahwa dibalik itu semua ada keluarga yang tangguh yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada kita," tangkasnya.(marbun) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update