Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur peningkatan Kapasitas pemerintah Desa.

| June 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-25T11:31:50Z
Sidoarjo | beritakrimsus.com - Sosialisasi pembangunan Infrastruktur peningkatan kapasitas pemerintah Desa. Di Kantor Balai Desa Singogalih Kec Tarik Kab Sidoarjo Provinsi Jawa timur
Dihadiri Bupati Sidoarjo H. Ahmad mudlor Ali. Telah melakukan sosialisasi pembangunan infrastruktur serta peningkatan kapasitas pemerintahan Desa. Lembaga Desa. Dan Lembaga masyarakar Desa se Kecamatan Tarik. Kab Sidoarjo. Jum at 23/6/2023


Dalam kegiatan Sosialisasi ini di bukak molai pukul 19.30 Wib. Tempat di kantor Balai Desa Singogalih Kec Tarik Kab Sidoarjo. Yang hadir dalam giat tersebut adalah. 
(1) Bupati Sidoarjo H. Ahmad Mudlor Ali. (2)H. Kayan SH Wakil Ketua DPRD Kab Sidoarjo. (3) Kepala Dinas PU Kab Sidoarjo. (4) Camat Tarik
. Iswadi pribadi S sos MT
(5) Kapolsek Tarik di wakili Kanit Binmas Iptu Suprapto
 SH. (6) Danramil Tarik di wakili Peltu Safii. (7) Kepala Desa se Kecamatan Tarik. (8) Tokoh Masyarakat Desa Tarik
Desa Singogalih. Desa Kedungbocok. Desa Mleriprowo Kec Tarik. 

Imam Ashari yang merupakan Kepala Desa Singogalih Kec Tarik telah memberi sambutan pertama dalam acara sosialisasi ini. 
Dalam sambutanya telah mengatakan Terima kasih kepada Bpk Bupati Sidoarjo. Dalam rangka sosialisasi pembangunan Infrastruktur di wilayah Kec Tarik ini. Desa Singogalih telah mendapat kepercayaan sebagai tempat sosialisasi. Harapan saya sebagai Kepala Desa Singogalih. Semoga kedepanya dalam kepercayaan ini Desa Singogalih melangkah lebih maju. 

Selanjutnya. Sambutan dari Bupati Sidoarjo H. Ahmad Mudlor Ali. Mengucapkan salam kepada Kepala Dinas PU Kab Sidoarjo dan Forkopimka  Kec Tarik. Juga Kepala Desa Se Kec Tarik. Tidak lupa Ketua RT/RW Beserta tokoh masyarakat dari (4) Desa. Antara lain Desa Tarik. Desa Singogalih. Desa Kedungbocok. Desa Mleriprowo. 

Dalam kesempatan ini perlu disampaikan. Nanti akan dilakukan sosialisasi lagi terkait akan pelaksanaan pekerjaan pengecoran jalan raya dari Desa Tarik sampai Desa Mleriprowo dari Dinas PU Kab Sidoarjo. 

Selanjutnya. Dari molai hari Senen besuk tgl 26 juni 2023 perbaikan jalan akan dimulai. Dan Jalan Raya Desa Tarik ke Desa Mleriprowo akan di tutup. 
 
Untuk itu saya titip titip kepada Ketua RT/ RW agar ikut turut serta dalam pelaksanaan pembangunan di Desanya. Karna Tampa peran dari Bpk Ibu sekalian pembangunan pengecoran Jalan Raya Desa Tarik sampai Desa Mleriprowo tidak akan berhasil. Maka kita harus kompak dan guyup. Selanjutnya di tahun 2024 nanti insentif Ketua RT/ RW akan dinaikkan menjadi Rp 500.000 . Di tahun ini 2023 per RT akan saya beri Sound sistim untuk dipergunakan sebagai kegiatan RT. 

Yang terakhir saya mohon maaf. Selama kurang lebihnya 4 bulan Jalan Raya Tarik Mleriprowo di tutup. Dan nantinya kalau sudah selesei pengecoran Jalan. masyarakat merasakan enak dan nyaman. Karna jalannya sudah baik. 

Di lanjut dengan sambutan Dinas PU Kab Sidoarjo
Mengucapkan salam kepada undangan yang hadir disini dalam rangka sosialisasi pembangunan jalan cor dari Desa Tarik sampai Desa Mleriprowo. Untuk itu saya mohon bantuannya agar pelaksanaan pembangunan Jalan Cor selesei tepat waktu. Karna dimulai dari tgl 26 juni sampai dengan tgl 31 Desember tahun 2023 harus selesei. 

Sambutan dari Camat Tarik. Menyampaikan intinya. Kepala Dinas PU Kab Sidoarjo. Minta tolong kalau Jalanya baru di Cor. Jangan sampai dilewati lebih dulu. Karna kondisi belum kering dan Jalan bisa cepat rusak. 

Sambutan dari Wakil Ketua DPRD Kab Sidoarjo H. Kayan SH. Menyampaikan kepada para undangan. Saya hanya titip pesan kepada pelaksana pekerjaan pembangunan pengecoran Jalan Raya Desa Tarik Sampai Desa Mleriprowo. Agar pekerjaanya dilaksanakan dengan baik. Karna selalu akan di awasi oleh LSM dan Wartawan. Pa bila nanti ada yang komplen atau mengadu. Tambah tidak baik. Sehingga bisa terjadi pengerjaan ulang. Jelasnya kata Wakil Ketua DPRD Kab Sidoarjo. 

( Cahyo S)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update