Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Keluhkan Adanya Rumah Kost yang Dapat Mengarah Pergaulan Bebas

| June 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T12:38:12Z


LANDAK Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda kembali mengadakan aktivitas pertemuan dengan warga berjudul“ Jumat Curhat” guna mencermati keluhan masyarakat secara langsung yang berulang kalinya dilaksanakan di rumah kepunyaan Kardiansyah salah satu masyarakat Dusun Serimbu Tengah Desa Serimbu Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak Kalimantan Barat, Jum’ at( 23/ 6/ 23).


Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S. H, S. I. K, Meter. Meter. lewat Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda berkata, melalui aktivitas tersebut grupnya dapat betul- betul mengenali keadaan warga di lapangan. Setelah itu, perihal itu bakal jadi acuan buat tingkatkan pelayanan kepolisian serta aktivitas ini hendak senantiasa dilaksanakan.


Setelah itu salah satu atlet bola volley Kabupaten Landak ini menarangkan“ Jum’ at Curhat yang dilaksanakan ini bertujuan buat mendengar serta mengenali kasus yang terdapat di area warga terpaut Kamtibmas yang bisa berpotensi mengusik keamanan serta kenyamanan warga diwilayah hukum Polsek Air Besar serta pula dalam Jum’ at Curhat masyarakat dapat membagikan masukan kepada Polri tentang suasana terjalin serta harapannya, mewujudkan suasana kedisiplinan serta keamanan warga( Kamtibmas),” jelas IPDA Donny.


Terdapat juga hasil dari sebagian hasil dari tanya jawab antara Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda dengan masyarakat yang muncul pada dikala dilaksanakan Jumat Curhat tersebut, antara lain mekanisme pembuatan perizinan aktivitas masyarakat supaya semacam perihal dalam pembuatan izin keramaian supaya bisa pesan izin dari Polsek.


Supaya Polsek Air Besar melaksanakan pengecekan terhadap rumah kost yang terdapat di serimbu yang bisa merangsang pada pergaulan leluasa diakibatkan mayoritas rumah kost tidak memisahkan antara laki- laki serta perempuan serta pula tidak dilengkapi dengan penjaga ataupun security dari owner kost.


Apabila terdapat peristiwa tindak pidana ataupun pelanggaran apakah langsung memberi tahu kepada bhabinkamtibmas ataupun langsung melapor ke Polsek.


Dari 3 keluhan yang diajukan masyarakat, langsung ditanggapi Kapolsek Air Besar menanggapi“ Kami Pihak Polsek lewat Bhabinkamtibmas nanti hendak membagikan penyuluhan dan himbauan terhadap owner kost- kostsan tersebut terpaut kasus ini,” Tegas IPDA Donny.


Setelah itu IPDA Donny melanjutkan“ Bila terdapat sesuatu aktivitas yang mengundang maupun memperkenalkan khalayak ramai supaya bisa memberi tahu aktivitas tersebut kepada Pemerintahan Desa buat bisa membuatkan saran sehabis itu antarkan ke Polsek selaku bawah Kami buat menghasilkan Pesan Ijin Keramaian tersebut”, lanjutnya.


“ Supaya Warga buat senantiasa Waspada dengan suasana dan keadaan dikala ini, Laporkan perihal terkecil apapun pada Bhabinkamtibmas nanti Bhabinkamtibmas hendak meneruskan kepada pimpinan secara berjenjang”, tambah IPDA Donny.


Dipenghujung aktivitas Kapolsek Air Besar mengantarkan“ Mudah- mudahan aktivitas yang dicoba ini bisa terjalinnya silaturahmi serta komunikasi yang baik dan terciptanya suasana kamtibmas yang tertib serta nyaman karena butuh terdapatnya inovasi serta terobosan dalam wujud aktivitas yang menyapa warga secara langsung tanpa terdapat jarak serta sekat antara aparat kepolisian dengan warga,” tutup IPDA Donny.


Reporter: Hadysa Prana


Sumber: Humas Polsek Air Besar 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update