Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pulau Mengkubung Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu Dihajar Penambang Ilegal, APH Belum Ada Tindakan

| November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T06:41:51Z
Bangka | beritakrimsus.com - Setelah perairan batu hitam di tertibkan dari aktifitas penambangan ilegal, ponton-ponton tersebut bergeser ke perairan pulau mengkubung, Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu yang letaknya tidak jauh dari sana.


Pantauan tim wartawan, tampak ada sekitar ratusan unit ponton yang beroperasi di perairan pulau mengkubung tersebut saat ini, Sabtu (18/11/2023).

"Ponton-ponton tersebut yang kemaren bekerja di batu hitam, kini mereka bergeser ke arah pulau mengkubung," Ujar salah satu warga saat dikonfirmasi wartawan.

Dia pun mengungkapkan kekecewaannya karena katanya Kapolsek berjanji akan membersihkan seluruh aktifitas penambanga yang ada di wilayah perairan mengkubung.

"Padahal Kapolsek pernah berjanji akan membersihkan seluruh tambang yang masuk wilayah perairan mengkubung, tapi mana buktinya ? masih ada yg beroperasi di dekat pulau mengkubung," Tambahnya lagi.

Sedangkan Kasat Polair Polres Bangka IPTU Andy Hendarwanto saat dikonfirmasi mengatakan "Info diterima, terimakasih,".[*].

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update