Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasus Pencurian BBM Tangki Pertamina di Area Kawasan Tol Surabaya Milik Sugik

| April 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T07:19:45Z
Kelabui APH dan Tantang Wartawan, Kasus Pencurian BBM Tangki Pertamina di Area Kawasan Tol Surabaya Milik Sugik

Surabaya | Kencing merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk tindakan mengambil minyak (BBM) dari tangki Pertamina secara ilegal. 

Biasanya, tangki pengangkut BBM, berhenti di tempat yang tersembunyi, atau pinggir jalan Tol,atau rest area Tol Ditempat itu sudah menunggu orang beserta mobil Grand max warna silver, lengkap dengan jerigen untuk menampung BBM yang diambil secara ilegal dari mobil tangki berplat nomer L 8252 UP. Sabtu, 06/04/2024.

Di kawasan Tol Surabaya - Sidoarjo "kencing" bukan lagi menjadi rahasia umum. Perlaku para sopir tangki mencuri BBM menjadi pemandangan keseharian bagi penguna jalan Tol utamanya di beberapa kawasan Tol seperti tempat yang gelap untuk melancarkan aksi pencurian BBM yang lokasinya tak jauh atau sekitar Pintu gerbang Tol  sampai kawasan rest area.

Jika malam mulai tiba, kita bisa temui atau lihat banyak truk tangki milik Pertamina yang berhenti di pinggir Tol dan ditemui mobil minibus sejenis Grand max yang membawa sejumlah jerigen yang sudah di siap di dalam mobil tersebut.

Tim investigasi mencoba mengikuti satu unit tangki pengangkut Pertalite  yang baru saja masuk Tol Surabaya - Sidoarjo, Karena Setiap melakukan Aksinya Tak butuh memakan waktu lama untuk melakukan pencurian BBM jenis Solar dan Pertalite

Saat tim mencoba mendekati tangki Pertamina, ada 3 orang,Yaitu sopir dan Kernet yang tidak di ketahui namanya karena situasi gelap dan 1 pemilik Mobil grand Max  Sugik  yang sedang mengisi jeligen dengan solar dari mobil pengangkut BBM tersebut.

Karena kami hanya Jurnalis dan tidak ada kewenangan menindak, tim akhirnya meninggalkan aksi nakal sopir truk tangki dan para penadah tersebut.

Masih waktu yang Sama,Maraknya pencurian di Kawasan Tol cara baru untuk mengelabuhi APH dan wartawan,"Sekarang buka kalangan Gak Aman Mas,Nanti kalau situasi udah tenang dan Aman Kita kembali lagi di kalangan atau gudang,Terang Sugik kepada awak media.

Sugik Pelaku pencurian BBM di Tol malah Nantang awak media silahkan "Ungahkan Memang tidak cukup gae atensi" Sampai berita ini di turunkan kata kata atensi menjadi misteri,Atensi ke siapa..??.Pungkas (candra). 

Rilis : Redaksi
Catatan : dilarang mengambil gambar dan nerita tanpa seijin Redaksi bisa di pidana
Dari hasil pemberian, Redaksi alan berkordinasi dengan Aparat Hukum terkait.

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update